(024) 7474754 chemistry@undip.ac.id

Tiga mahasiswa kimia mewakili tim Bagaskara (peraih medali emas di Polandia, baca: tiga mahasiswa depertemen kimia menyabet 4 penghargaan bergengsi di ajang XII international warsaw invention show warsaw university of technology polandia) mendapatkan penghargaan tambahan berupa undangan pemaparan riset di acara “diskusi coffee morning” PT Indonesia Power (PTIP) di Jakarta.  PTIP menyampaikan ketertarikan terhadap riset dan inovasi di bidang energi oleh tim Bagaskara. Ketiga mahasiswa kimia tersebut adalah Beti Safitri (Kimia Angkatan 2015), Kharisma Madda Ellyana (Angkatan 2016), dan Silvia Handayani (Angkatan 2016).

Kegiatan ini telah diselenggarakan pada hari Kamis, 8 November 2018 bertempat di Gedung Utama PT Indonesia Power, Jl. Jenderal Gatot Subroto, Jakarta.

Diskusi ini sendiri dihadiri 300an peserta termasuk ibu Dirut PTIP dan juga peserta teleconference dari kantor cabang PTIP di Indonesia. Ketertarikan terhadap pemaparan mahasiswa tergambarkan dari antusiasme dan pertanyaan yang berbobot serta apresiasi yang meriah dari peserta diskusi.